Friday, July 5, 2013

Persib Waspadai Lini Tengah Mitra Kukar


Persib Waspadai Lini Tengah Mitra Kukar


Bandung - Konsentrasi jadi sorotanplaymaker Persib Bandung Firman Utina kala timnya menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (6/7/2013).

Terlebih lagi, tim yang dijuluki Naga Mekes saat ini diisi amunisi berkualitas. Dia berharap, pada laga nanti, skuat Persib harus bisa menjaga konsentrasi selama 2x45 menit.

Namun dari 11 penggawa tersebut, Firman lebih menyoroti keberadaan Ahmad Bustomi. Dia menilai, Ahmad Bustomi punya kelebihan yang tak dimiliki pemain lain.

"Mitra Kukar tim kuat. Di sana banyak pemain berkualitas juga pemain muda yang memiliki skill cukup baik. Saya berharap, semua pemain bisa berkonsentrasi selama pertandingan untuk bisa meraih tiga poin. Ada Bustomi yang menjadi perhatian. Saya ingin semua lini harus fokus. Bukan hanya untuk Bustomi, tetapi semua pemain Mitra Kukar," kata Firman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (5/7/2013).

Kendati dipastikan akan mendapatkan perlawanan sengit saat berduel dengan Zulkifli Syukur dkk nanti, Firman tetap optimistis Maung Bandung bakal meraup tiga poin.

Pasalnya, selain antarlini yang saat ini semakin menunjukkan kekompakan, dukungan bobotoh secara langsung di lapangan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Atep dan kawan-kawan.

"Optimistis itu harus, apalagi bermain di kandang sendiri dengan dukungan bobotoh secara langsung, menjadi motivasi tim. Di dua pertandingan terakhir, sangat terlihat jika semua lini semakin solid. Dan saat ini semua pemain dalam kondisi fit," pungkasnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment