Thursday, July 4, 2013

PERSIB Rencanakan Latihan Sore di Bulan Ramadan

PERSIB Rencanakan Latihan Sore di Bulan Ramadan



Bulan Ramadan yang tak lama lagi datang, ternyata cukup mendapat perhatian dari PERSIB. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun telah menyiapkan penyesuaian latihan di Bulan Ramadan.

Djadjang mengakui sudah membuat perubahan mendasar dalam melakukan latihan di bulan penuh berkah tahun ini. Untuk menghormati bulan Ramadan dan kewajiban sebagian besar pemain menunaikan ibadah puasa, PERSIB akan melakukan penyesuaian jadwal berlatih.

Jika sebelumnya fokus pada pagi hari, Maung Bandung rencananya akan menggeser latihan pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa.

“Pasti latihan kita mulai dari jam 4 sampai setengah 6 mudah-mudahan kita dapat latihan di sini (Siliwangi) terus sehingga pulangnya tidak lewat maghrib," ujar Dadjang usai mendampingi tim PERSIB latihan di Stadion Siliwangi, Rabu (03/7).

Mengenai materi latihan pada bulan Ramadhan nanti, Djanur mengatakan tidak ada perubahan dari sisi materi latihan. “Porsinya sendiri di hari pertama mungkin biasa adaptasi, tapi kesananya saya pikir sebagai pemain saya sudah merasakan tidak apa-apa sambil puasa latihan normal saja," tandasnya.

Seperti diketahui, pada bulan Ramadan nanti tim PERSIB akan melakoni dua kali laga tandang, yaitu menghadapi Barito Putra (26/7), dan menghadapi Persiba Balikpapan (30/7). Tidak hanya itu, Bulan Puasa juga membuat PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) mengubah jam kick-off. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment