Tuesday, July 9, 2013

Persib: Latihan di Bulan Puasa, Aang Butuh Adaptasi 1-3 Hari

Latihan di Bulan Puasa, Aang Butuh Adaptasi 1-3 Hari


Kompetisi Liga Super Indonesia 2013 tidak berhenti di bulan suci Ramadhan. Persib Bandung memiliki 2 jadwal pertandingan tandang pada bulan puasa. Maka pemain Persib pun tidak bisa berlama-lama istirahat dari latihan rutin.
Pelatih Jajang Nurjaman memberi libur latihan sepekan ini. Senin (15/7) depan, Firman Utina dan kawan-kawan akan kembali latihan di lapangan.
Bek tengah Persib, Aang Suparman menyatakan bahwa puasa bukan alasan untuk tidak beraktivitas rutin sebagai pemain sepakbola profesional. Aang menyebut, dirinya mungkin hanya perlu proses adaptasi saja di awal-awal latihan sambil berpuasa.
“Kalau Aang mungkin satu sampai tiga hari adaptasi dulu. Mungkin ke sananya udah kaya latihan biasa lagi, udah sama lagi. Yang penting kita harus adaptasi dulu. Ga ada hambatannya sih,” akunya kepada wartawan beberapa hari lalu.
Pengalamannya selama menjadi pesepakbola, Aang mengaku tidak mengalami hambatan latihan di bulan puasa. Tekad kuat untuk menjalani kewajibannya sebagai umat muslim, bisa dilakoni berbarengan dengan tugasnya berlatih sebagai pemain sepakbola.
“Ga ada sih, ga pernah bocor. Alhamdulillah. Apalagi itu sudah menjadi kewajiban, pasti akan dijalankan sebaik mungkin,” tegasnya.

Sumber: 

No comments:

Post a Comment