Thursday, July 4, 2013

Persib Keberatan dengan Denda PSSI

Persib Keberatan dengan Denda PSSI


BANDUNG (3/7/2013) - Sekretaris Panpel Persib Bandung Budi Bram mengaku keberatan dengan sanksi denda yang dilayangkan Komdis PSSI Pusat kepada Panpel Persib sebanyak Rp.20 juta.

Rasa keberatan itu bukan lantaran masalah nominalnya namun kata Bram ulah suporter tim lain pun sama dengan suporter Persib.

"Keberatan kita karena tidak hanya Persib saja yang berulah buruk. Kita menerima fax dari Komdis PSSI Selasa (2/7/2013) malam dan tertulis bahwa kita didenda karena ulah buruk suporter yang mengakibatkan pertandingan terhenti selama satu menit," jelas Bram kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (3/7/2013).

Meski demikian Bram mengatakan pihaknya tidak akan melakukan banding karena memang menurutnya tidak ada banding. Panpel Persib sendiri sambung dia belum memberi tanggapan terhadap surat dari Komdis PSSI.

"Kita tunggu saja dulu, sambil koordinasi dengan pihak manajemen Persib," kata Bram.

Bram mengakui bahwa dalam beberapa pertandingan kandang tim Maung Bandung, pihaknya ada kekurangan seperti body check, tiketing, dan lainnya, sehingga banyak oknum boboto

Sumber: http://persibmania.bandungnewsphoto.com

No comments:

Post a Comment