Tuesday, July 2, 2013

Persib: Hilton Moreira Tak Pedulikan Kontribusi

Persib: Hilton Moreira Tak Pedulikan Kontribusi

WALAUPUN berhasil menyumbangkan dua gol hingga Persib meraih kemenangan saat menjamu Persisam Samarinda, namun striker "Maung Bandung", Hilton Moreira tak terlalu memedulikan kontribusi besarnya itu. Baginya tidak menjadi persoalan siapa yang mencetak gol, yang penting "Maung Bandung" bisa menang.

"Saya tidak terlalu memikirkan dua gol tadi. Yang penting tim bisa menang. Buat saya itu yang lebih penting," kata Hilton kepada wartawan, usai pertandingan, Minggu (30/6).

Kendati pada laga kemarin Persib bisa menang telak atas anak asuh Sartono Anwar, namun Hilton mengaku, Persisam cukup menyulitkan selama pertandingan yang berlangsung 2 x 45 menit.

"Persisam tadi cukup menyulitkan kita juga. Soalnya mereka banyak pemain mudanya, sehingga mampu main cepat. Bahkan beberapa kali mencoba memberikan tekanan kepada kita," ucapnya.

Dua gol yang berhasil dicetak Hilton terjadi berkat assist Sergio van Dijk. Hal itu pun diakui Hilton. Menurutnya sebagai tandem, Sergio memang selalu memberikan operan-operan bagus. "Iya gol saya tadi berkat assist Sergio. Assist-nya sangat bagus," tegasnya. 

Terlepas dari itu, terkait absennya bomber andalan Maung Bandung ini saat menjamu Mitra Kukar, Sabtu (6/7) mendatang, Hilton menegaskan, dirinya tak merasa khawatir. Menurutnya Persib masih memiliki pemain yang sama bagusnya untuk menggantikan Sergio.

"Saya tidak khawatir, masih banyak pemain pengganti lainnya yang punya kualitas sama. Seperti Kenji atau Airlangga," pungkasnya.

Sumber: http://www.klik-galamedia.com

No comments:

Post a Comment