Monday, July 1, 2013

Persib: Gagal Clean Sheet, Buat Maman Yang Penting Menang

Persib: Gagal Clean Sheet, Buat Maman Yang Penting Menang


Pada saat menghadapi Persisam Samarinda, di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6) sore, tim PERSIB gagal melakukan clean sheet. Walau pun berhasil mencetak 4 gol, namun tim Persisam dapat mencetak satu gol ke gawang PERSIB yang di kawal I Made Wirawan pada menit 58 melelui Osas Saha.

Bek Maman Abdurahman, ketika disingung mengenai kekuatan tim Persisam yang mampu menjebol satu gol ke gawang PERSIB mengatakan, tim Pesut Mahakam memiliki pemain-pemain muda yang bermain kompak.

"Persisam tim yang punya kekompakan, maksudnya dia pemain muda kerjasama timnya bagus," ujar pemain bernomor punggung 5 ini kepada Persib.co.id.

Mengenai satu gol yang bersarang ke gawang PERSIB, mantan pemain PSIS Semarang ini mengatakan, akan menjadi catatan penting baginya. Menurutnya, gol Osas Saha akan menjadi pelajaran bagi tim PERSIB, agar di pertandingan selanjutnya bisa lebih waspada.

"Setiap pertandingan pasti ada kemasukan dan memasukan, tapi ya itu pelajaran buat kita," ucap Maman.

Maman menambahkan, walau pun gagal clean sheet yang terpenting baginya adalah tim PERSIB dapat meraih poin penuh. "Yang penting menang," pungkasnya. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment