Wednesday, July 10, 2013

Persib: Djadjang Restui Shahar Ikuti Seleksi Timnas U-23

Persib: Djadjang Restui Shahar Ikuti Seleksi Timnas U-23

Pelatih tim PERSIB Djadjang Nurdjaman mendukung penjaga gawang muda berbakat PERSIB Shahar Ginanjar untuk mengikuti seleksi tim nasional U-23 untuk SEA Games 2013 di Myanmar.

Menurut mantan pemain PERSIB di era Perserikatan ini, mantan kiper Pelita Jaya tersebut memiliki kualitas yang mumpuni untuk bersaing dengan para pemain lain. Selain itu, Djanur sapaan akrab pelatih PERSIB ini menambahkan, Shahar pantas untuk memperkuat Tim Nasional U-23 yang dipimpin Rahmad Darmawan.

“Tentu saja saya sangat mendukung dia (Shahar). Dia memang pantas masuk timnas. Selain ditunjang postur yang bagus, Shahar juga didukung teknik yang bagus," ujar Djanur.

Djanur pun menilai Shahar memiliki jam terbang yang sudah cukup mumpuni. Karena Djanur tahu betul semenjak Shahar berada di Pelita Jaya U-21 2008/2009, hingga sekarang memperkuat PERSIB.

“Dia cukup banyak bermain. Waktu di Pelita U-21 dan di tim senior juga, dia sering main," ujarnya.

Mengenai peluang untuk lolos keleksi tim nasional U-23, Djanur mengatakan, Shahar memiliki peluang besar untuk lolos. Itu karena salah satu saingan Shahar, Kurnia Meiga diprediksi lebih difokuskan untuk memperkuat tim nasional senior.

“Saya kira, Shahar dan Andritany (Persija) punya peluang yang sama untuk masuk. Karena Meiga sepertinya diproyeksikan ke timnas senior,” pungkasnya.

Shahar sendiri akan mengikuti seleksi tim nasional U-23 gelombang dua pada hari ini Rabu, (10/7). ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment