Wednesday, July 10, 2013

Persib Bandung Target Curi Angka

Persib Bandung Target Curi Angka

BANDUNG - Skuat Persib Bandung takkan berlama-lama untuk kembali memulai sesi latihan pascalibur memasuki bulan Ramadan tahun ini. Setelah libur sepekan lamanya, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman akan kembali disibukkan dengan rutinitas latihan mulai Senin (15/7) pekan depan. 

Pelatih Kepala Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyatakan, sesi latihan rutin nanti diproyeksikan sebagai persiapan pasukan “Pangeran Biru” menghadapi dua duel tandang di bulan Ramadan melawan Barito Putra (26/7) dan Persiba (30/7). 
"Kita kembali latihan 15 Juli nanti. Kita persiapkan untuk menghadapi dua pertandingan kedepan," ujar Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group) Kamis (11/7). 

Pelatih berusia 48 tahun ini mengatakan, latihan akan digelar sore atau bahkan malam hari. Latihan sore pukul 16.00- 17.30 untuk tetap menjaga stamina pemain. Sedangkan latihan malam direncanakan digelar dengan tujuan mengadaptasi pemain untuk menghadapi pertandingan yang juga akan dilangsungkan malam hari.

Setelah ditahan imbang 0-0 oleh Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7), Djanur memberi target kepada anak asuhnya untuk mencuri poin pada dua laga tandang nanti demi memburu peringkat dua klasemen Indonesia Super League (ISL) yang saat ini dihuni Arema Cronous. "Walaupun tandang kurang bagus, tapi kita tetap mencoba mengambil poin di tandang," ujarnya.

Sebelum melakoni partai tandang di tur Kalimantan tersebut, lanjut Djanur Persib juga berencana melakukan dua kali laga ujicoba. Namun untuk tim lawan barulah tim asal Cilegon yang bersedia menjadi lawan beruji coba. Satu tim lainnya, masih belum ada kepastian karena mayoritas tim diliburkan saat bulan Ramadan. (cr2)

Sumber: http://www.jpnn.com

No comments:

Post a Comment