Sunday, July 7, 2013

Penonton Tertib, Panpel PERSIB Ucapkan Terima Kasih

Penonton Tertib, Panpel PERSIB Ucapkan Terima Kasih


Panpel Menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (06/7), PERSIB hanya mendulang satu poin. Namun, Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PERSIB menilai Bobotoh sudah berperilaku tertib di stadion.

Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) PERSIB Budi Bram Rachman mengatakan, dibanding pertandingan sebelumnya, Bobotoh sudah lebih dewasa dalam menyaksikan pertandingan di laga melawan Mitra Kukar.

Bram menilai, meskipun sempat ada yang menyalakan kembang api, namun hal itu dapat langsung diamankan, dan hal itu pun berkat kerja sama dengan Bobotoh lainnya.

"Prinsipnya jangan menggangu pertandingan, tadi sempat ada yang menyalakan namun tidak sampai menggangu jalannya pertandingan," kata Bram usai laga PERSIB melawan Mitra Kukar.

Bram berjanji akan lebih meningkatkan keamanan dalam setiap laga, meskipun dia berharap kerja sama dengan Bobotoh untuk saling mengingatkan merupakan hal yang paling utama.

Ia mengaku saat ini, setiap laga kandang Maung Bandung digelar, Komdis selalu memberi perhatian khusus. Kondisi tersebut didapat setelah aksi bobotoh yang menyalakan red flare, dan dianggap mengganggu jalannya laga. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment