Monday, July 8, 2013

Pemain Akan Dicoba Latihan Malam

Pemain Akan Dicoba Latihan Malam


Meski bulan Ramadan, Maung Bandung tetap berlatih. Mereka akan mempersiapkan diri untuk menghadapi dua laga tandang di Kalimantan saat bulan puasa.
"Kami melakukan persiapan seperti biasa. Karena kami ada dua pertandingan yang harus dijalani," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.
Saat bulan puasa, PT Liga Indonesia sebagai pengelola Liga Super Indonesia (LSI) memutuskan untuk tetap menggelar pertandingan. Yang membedakan hanya waktu pertandingan saja.
Jika biasanya pertandingan digelar sore hari pukul 15.30 dan malam hari pukul 19.00, saat bulan puasa pertandingan hanya dilakukan pukul 21.00. Untuk membiasakan diri bermain di malam hari, Djanur pun melakukan variasi latihan.
"Kami juga akan mencoba latihan di malam hari," tutur mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini. Biasanya, Maung Bandung menggelar latihan pagi atau sore hari.
Hal ini dilakukan agar para pemain bisa beradaptasi bagaimana jika pertandingan digelar malam hari. Kemudian, pemain juga harus beradaptasi bagaimana bermain setelah menjalani puasa di siang hari. (*)

No comments:

Post a Comment