Thursday, July 11, 2013

Pelatih Fisik Ingatkan Persib Tetap Berlatih


Pelatih Fisik Ingatkan Persib Tetap Berlatih


Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung Dino Sefriyanto berharap dalam masa jeda pekan ini Atep dan kawan-kawan tetap berlatih, meski kendati dalam keadaan berpuasa. Hal itu dinilainya sangat penting dalam menjaga kondisi fisik.

"Saya berharap, para pemain tetap melakukan sesi latihan fisik di masa libur ini. Sekalipun ini puasa, pemain harus tetap berlatih untuk menjaga kondisinya," kata Dino kepada wartawan melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (11/7/2013).

Dino mengatakan, pada bulan puasa ini, dapat mencapai 60% sudah cukup baik menjaga kondisi fisik. Hal tersebut dilakukan, agar dalam masa istirahat, para penggawa Persib tak kedodoran saat kembali melakukan sesi latihan rutin yang dijadwalkan pada awal pekan nanti.

"Sudah mencapai 60% saja itu sudah cukup bagus. Kenapa selama libur ini harus tetap berlatih? Karena saat nanti tim kembali latihan, tidak terlalu berat untuk memulai. Berbeda kalau satu minggu ini tidak berlatih, pemain akan berat saat memulai kembali latihan," ucapnya.

Disinggung soal waktu latihan di bulan puasa, dia menuturkan masa tersebut dapat dikatakan fleksibel. "Soal waktu latihan bisa disesuaikan dengan kebutuhan," pungkasnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment