Thursday, July 4, 2013

Panpel PERSIB Segera Ambil Sikap Soal Sanksi Komdis

Panpel PERSIB Segera Ambil Sikap Soal Sanksi Komdis



Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PERSIB Bandung belum mau menanggapi sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akibat ulah oknum Bobotoh yang menyalakan flare dan petasan saat laga kandang menghadapi Sriwijaya FC Palembang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 15 Juni lalu.

Sekretaris Panpel, Budi Bram Rachman mengatakan, pihaknya didenda sebesar Rp20 juta. “Belum ada tanggapan dari kita soal sanksi itu. Kita tunggu saja dulu sambil koordinasi dengan pihak manajemen PERSIB,” kata Bram di kantor PT PBB, Rabu (03/7).

Seperti diketahui, PERSIB kembali dikenai denda Rp20 juta karena asap dari flare yang mengganggu jalannya pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Lebih lanjut Bram mengaku khawatir jika Komdis memberikan hukuman kembali kepada Persib akibat ulah oknum Bobotoh yang masih menyalakan kembang api saat menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/6) lalu.

Bram menghimbau kepada Bobotoh agar berlaku tertib baik sebelum, saat dan sesudah pertandingan. Menurutnya, sanksi tersebut bukan yang pertama kali pihaknya terima.

"Kami tidak akan berhenti untuk mengingatkan. Semoga laga selanjutnya tidak ada tindakan yang anarkis, vandalisme, apalagi perusakan-perusakan dan yang paling disoroti saat ini aksi petasan atau kembang api," pungkasnya ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment