Thursday, July 4, 2013

Naser Sulit Geser Maman di Lini Belakang Persib


Naser Sulit Geser Maman di Lini Belakang Persib



Bandung - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui, duet Abanda Herman dan Maman Abdurahman di lini belakang terus menunjukkan peningkatan.

"Duet mereka selama ini memang ada progres. Meskipun satu gol Persisam kemarin, tetap jadi bahan pembelajaran karena kalau pemain lebih konsentrasi, hal itu tidak perlu terjadi,” ujar Djadjang, Rabu (3/7/2013).

Sejak kepergian Naser al Sebai ke Suriah, untuk mengurus perpanjangan Kitas-nya. Maman sudah tiga kali diturunkan Djadjang. Dia diduetkan dengan Abanda. Djanur mengatakan, ketidakhadiran Naser memang membuka peluang main bagi Maman lebih besar.

“Maman memang kelihatan ingin menunjukkan kemampuannya. Kalau Naser nanti pulang, persaingan pemain di lini belakang pasti akan semakin ketat. Bahkan kalau nanti ada Naser, belum tentu Naser akan langsung mengisi posisi utama lagi karena Maman juga selama ini tampil baik,” paparnya.

Djanur mengaku, terakhir berkomunikasi dengan Naser sebelum melakoni laga melawan Persisam, Minggu (30/6/2013) lalu. Sudah lebih dari 20 hari Naser mengurusi Kitas-nya di Suriah. Naser berangkat pada 10 Juni lalu. "Dia bilang sebentar lagi selesai,” tandas Djanur. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment