Wednesday, July 10, 2013

Menikmati Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung

 
Wahana Roller Coster yang menjadi salah satu yang tercepat didunia
Menikmati Wisata Penuh Keceriaan di Trans Studio Bandung
Lokasi: Bandung
Pernah membayangkan sebuah taman bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dan keluarga bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia ada sebuah Indoor theme park terbesar di dunia bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan keluarga yang penuh kesenangan dan keceriaan. 

Begitu menginjakkan kaki di taman bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan pertama yang Anda lewati adalah Studio Central yang didesain dengan suasana yang gemerlap dan menakjubkan ala Hollywood di era 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat merasakan suasana hingar bingar seperti berada dalam salah satu kawasan paling terkenal dengan bintang-bintang film papan atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa menuju kawasan Lost City, suatu kawasan yang dikemas buat Anda yang menyukai suasana penuh dengan petualangan dan penjelajahan. Anda bisa menjajal tiga arena yang ada disini yakni permainan udara yang bernama Sky Pirates juga permainan arung jeram yang dinamakan Jelajah dan Panjat dinding dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, kawasan dengan suasana magis akan menyertai anda, ketika memasuki salah satu kawasan di Trans Studio Bandung ini. Salah satu wahana yang bisa Anda coba disini adalah Dunia Lain. Wahana yang menjadi favorit pengunjung ini menyajikan tantangan yang luar biasa karena disini pengunjung harus berhadapan langsung dengan makhluk dari dunia lain.

Selain itu, di taman wisata yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, terdapat juga Racing Coaster di Central Studio yang merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda akan diajak merasakan sensasi yang memacu adreanalin ketika tubuh Anda dibawa mencapai ketinggian 50 meter dengan kecepatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik. 

Anda juga dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway di Trans City Teater yang masih berada dalam kawasan Studio Central. Disini Anda dapat merasakan bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi. 

Selain Trans City, disini juga terdapat Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda juga dapat berperan menjadi reporter ataupun melatih suara ketika menjadi seorang dubber. 

Wahana Giant Swing akan menambah kegembiraan Anda bersama keluarga. Sebuah ayunan raksasa akan memberikan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan ketinggian yang berbeda-beda. 

Anda juga dapat merasakan wahana adrenalin lainnya saat memasuki arena vertigo. Arena dengan sebuah kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari ketinggian 16 meter.

Tak hanya wahana yang memacu adrenalin saja yang terdapat di Central Studio, di sana terdapat wahana-wahana hiburan yang tidak kalah serunya, seperti simulator 4D yang menampilkan aksi superior dari superhero komik, Trans Car sebuah wahana yang memberikan anda berjelajah di dalam mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga akan menemani Anda berkeliling Indonesia.

Trans Studio juga dilengkapi dengan berbagai macam toko yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, mainan dan berbagai macam barang unik lainnya bisa Anda dapatkan disini. 

Di Trans Studio Anda juga tidak perlu khawatir dengan rasa lapar yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi semua arena permainan di Trans Studio, Anda bisa memasuki stan-stan yang menjual beraneka makanan dan minuman yang siap melayani Anda.

No comments:

Post a Comment