Wednesday, July 10, 2013

Manajer Persib Kecewa Perilaku Agen Al Sebai


Manajer Persib Kecewa Perilaku Agen Al Sebai


Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar kecewa. Dia kesal dengan agen Naser Al Sebai Francis Yonga lantaran melebihi waktu yang diberikan yakni 10 hari dalam mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas). 

Akibat ulahnya, Naser harus absen di lima laga yang dilakoni Persib sepanjang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini.

"Ya katanya Kitas Naser sudah selesai dan sudah tidak ada masalah. Tapi hingga kini belum ada keputusan yang jelas lagi. Padahal kita sudah mengeluarkan biaya cukup besar buat ngurusin Kitas Naser," kata Umuh, Rabu (10/7/2013).

Umuh pun berniat melaporkan Yonga ke PT Liga Indonesia selaku regulator kompetisi ISL, untuk memasukannya dalam daftar hitam. Karena sebagai agen, dia menilai, Yonga tidak profesional.

"Yonga sudah beberapa kali membuat masalah. Waktu itu Abanda, terus Messi dan sekarang Naser. Saya akan laporkan Yonga ke BLI (PT Liga). Kalau bisa agen sekelas Yonga di-blacklist saja. Karena tiap pemain asing yang di bawa Yonga selalu bermasalah. Mudah-mudahan ada tindak lanjutnya," harap Umuh. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment