Friday, July 5, 2013

Seputar Persib: Maman Siap Sambut Peluang Jadi Starter

Maman Siap Sambut Peluang Jadi Starter


Absennya Naser Al Sebai yang sedang mengurus Kitas ke Suriah, memberikan banyak kesempatan bagi Maman Abdurrahman untuk tampil. Menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (06/7) besok, Maman akan kembali di pasang sebagai starter di lini belakang menemani Abanda Herman.

Diberi kepercayaan pelatih, Maman pun mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk tampil maksimal saat menghadapi Naga Mekes.

"Kalau memang kembali dipercaya oleh pelatih dan memang ada kesempatan, saya akan berusaha semaksimal mungkin. Itu juga kan belum pasti main, karena belum ada susunan pemain," ujar Maman di mes PERSIB, Jumat (05/7).

Dengan seringnya masuk sebagai starting eleven, Maman pun merasa beryukur. Terlebih setelah mantan pemain PSIS ini lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Pastinya saya bersyukur bisa mendapatkan itu semua, semua pemain harus siap ketika salah satu pemain harus absen, kita harus siap untuk menggantikan. Seperti Naser yang tiba-tiba harus tidak bertanding karena ada keperluan," ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai lawan Mitra Kukar, Maman mengatakan tim yang akan dihadapinya bukanlah tim lemah, untuk itu tim PERSIB jangan menganggap remeh tim asal Kalimantan tersebut. "Mitra Kukar tim yang bagus harus diwaspadai," pungkasnya. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment