Friday, July 5, 2013

Lawan Mitra Kukar, Maman Jadi Benteng Persib Lagi


Lawan Mitra Kukar, Maman Jadi Benteng Persib Lagi


Bandung - Maman Abdurahman tampaknya akan kembali menjadi pilihan pelatih skuat Persib Djadjang Nurdjaman untuk mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan Naser Al Sebai, kala menjamu Mitra Kukar, Sabtu (6/7/2013).

Menanggapi hal tersebut, Maman mengaku sudah siap berlaga jika memang kembali dipercaya memperkuat tim.

"Jika memang kembali dipercaya oleh pelatih dan ada kesempatan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik. Sebagai pemain, saya selalu siap kapan pun pelatih memberikan kepercayaan," kata Maman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (5/7/2013).

Kendati kans untuk menjadi starter di setiap pertandingan tidak semudah musim lalu, hal itu tak menjadi kendala bagi Maman untuk dapat menunjukkan kepiawaiannya.

"Soal itu karena pertimbangan pelatih. Sebagai pemain, hanya mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih. Tetapi, saya merasa tidak mengalami kendala dalam komunikasi dengan partner saya selama ini. Semua berjalan dengan baik. Saya juga sudah melewati banyak pertandingan," jelasnya.

Di sisi lain, Mitra Kukar merupakan salah satu tim yang saat ini menjadi ancaman bagi Maung Bandung dalam mempertahankan posisi tiga besar klasemen sementara ISL. Terlebih, kemenangan Arema beberapa waktu lalu, membuat posisi Atep dan kawan-kawan kembali tergeser di posisi ketiga.

"Mitra Kukar tim bagus yang harus diwaspadai. Persaingan posisi dua sekarang lebih ketat, kita harus bisa menjaga itu. Intinya, pertandingan besok. Disiplin, kemauan dan kerjakeras," pungkasnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment