Thursday, July 4, 2013

Kitas Tuntas, Messi Siap Merumput Bersama Persib


Kitas Tuntas, Messi Siap Merumput Bersama Persib



Bandung – Gelandang Persib Bandung Mbida Messi saat ini tengah gembira. Pasalnya, Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas) yang sudah jatuh tempo masa berlakunya, kini sudah selesai diperpanjang.

Talenta impor asal kamerun itu pun mengaku mulai saat ini akan kembali memusatkan pikirannya bermain bersama skuat Maung Bandung. Sebab, persoalan Kitas yang selama ini menjadi peroalan pelik baginya,sudah tuntas.

“Kitas sekarang sudah beres tidak ada masalah. Sekarang saya fokus untuk bermain bersama persib. Saya sekarang merasa senang karena Kitas sudah beres,” kata Messi saat ditemui seusai menjalani latihan di lapangan Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (3/7/2013).

Messi sadar, persoalan Kitas turut memengaruhi pelatih mengambil keputusan. Maka dalam beberapa hari terakhir, coach Djadjang Nurdjaman kerap memasang duet Asri Akbar dan Hariono di lini belakang.

“Tadi saya latihan sudah bisa lebih tenang tidak ada yang mengganggu pikiran saya lagi. Setiap hari saya siap untuk bermain kalau pelatih suruh saya main. Tapi keputusan itu bukan saya yang menentukan, tapi pelatih. Keadaan tim sekarang bagus, dan kesempatan saya main tidak terlalu besar,” bebernya.

Meski begitu. main atau tidak, tak lantas menjadi persoalan bagi pemilik nama lengkap George Parfait Mbida Messi ini. Pasalnya, keputusan untuk mengisi starting line up skuad Maung Bandung sepenuhnya berada di tangan pelatih.

Jika mendapat kepercayaan dari Djadjang Nurdjaman, dia berjanji akan bermain semaksimal mungkin. Apalagi di laga berikutnya, Persib akan menghadapi tim besar sekelas Mitra Kukar.

“Tapi itu tak terlalu jadi masalah buat saya. Karena itu keputusan pelatih. Yang penting ketika dipercaya main, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Semua pemain yang ada di sini pasti ingin main di setiap pertandingan, tapi tetap pelatih yang memutuskan. Karena sepak bola dimainkan 11 pemain, bukan 12 atau lebih,” pungkasnya. [gin]

Sumber: http://www.inilahkoran.com

No comments:

Post a Comment