Thursday, July 11, 2013

Hotel Dekat Trans Studio Bandung

Hotel Dekat Trans Studio Bandung


Informasi kali ini tentang Hotel dekat Trans Studio Bandung, setelah Maret Lalu Hotel Ibis Bandung resmi dibuka, sekarang Satu lagi hotel dekat trans studio bandung telah Diresmikan, the trans luxury hotel bandung, lokasi dua hotel ini tidak lebih dari 10 meter, dua-duanya berada dalam satu kawasan dengan trans studio, selain hotel ada juga BSM (Bandung Super Mall), Bank Mega dan Trans Studio Bandung.
Trans Hotel Bandung dan Ibis Hotel Bandung
Trans Hotel Bandung dan Ibis Hotel Bandung
Jadi bagi anda yang berasal dari luar kota dan bingung mencari penginapan di mana, tidak perlu khawatir karena sekarang sudah ada The Transdan Hotel Ibis yang memiliki bintang 6 dan 4, Hotel Bintang 6 : The Trans Luxury Hotel Bandungdan Hotel bintang 4 : Hotel Ibis Bandung siap melayani dan memberikan pengalaman baru bagi anda ketika jalan-jalan ke trans studio bandung.
Alamat kedua Hotel ini adalah sebagai berikut:The Trans Luxury HotelJl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Indonesia 40273 – Juga Hotel ibisTepat berada di Sebelahnya The Trans Hotel.
Selain dari kedua Hotel tersebut, sebenarnya masih ada beberapa alternatif hotel yang jaraknya tidak terlalu jauh dari trans studio bandung, sekitar 10 menit, yaitu Hotel Papandayan dan Hotel Horizon juga Hotel Narapati, semoga informasi ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya, jika masih kurang informasi disini silahkan tulis komentar anda melalui form komentar dibawah ini atau kirim email melalui contact form yang sudah kami sediakan, terimakasih salam hangat.

No comments:

Post a Comment