Friday, July 12, 2013

Hadapi Arsenal Saat Puasa, Tony Fokus Persiapkan Fisik

Hadapi Arsenal Saat Puasa, Tony Fokus Persiapkan Fisik


Pemain belakang PERSIB Tony Sucipto mengakui bukan hal mudah menghadapi tim Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/7) nanti. Tony mengaku akan mempersiapkan kondisi fisiknya, karena pertandingan antara Indonesia Dream Team menghadapi The Gunners ini berlangsung di bulan Ramadan.

"Karena pemain baru puasa tetapi latihannya seperti biasa. Jadi lebih ke kondisi fisik," ujar Tony, Jumat (12/7).

Pada pertandingan Minggu (14/7) nanti, Tony berharap mendapat kepercayaan kembali dari pelatih Jacksen Fereira Tiago untuk menjadi stater. Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun pernah memperkuat Timnas Indonesia saat menjajal kekuatan Belanda beberapa waktu lalu.

Jika kembali dipasang sebagai stater Tony mengatakan tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. "Kalau dimainkan, saya harap bisa bermain maksimal," ujar pemain PERSIB bernomor punggung 16 ini.

Arsenal sendiri memboyong pemain-pemain bintangnya ke Indonesia seperti, Theo Walcott, Lukas Podolski, Jack Wilshere dan Per Mertesacker. Tony mengatakan bangga bisa bertemu dengan tim Arsenal yang dihuni pemain-pemain bintang, untuk itu pada pertandingan Minggu (14/7), merupakan pertandingan berharga bagi pemain asal Surabaya ini.

"Ini bisa menjadi pengalaman serta pelajaran baru dalam karir sepak bola," ucapnya.

Tim Arsenal sendiri telah mendarat di Indonesia pada Jumat (12/7) sore, Theo Walcott dan kawan-kawan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 15.30 WIB dengan menggunakan pesawat carteran. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment