Sunday, July 7, 2013

Djadjang: PERSIB Optimis Dapatkan Posisi Runner Up

Djadjang: PERSIB Optimis Dapatkan Posisi Runner Up


PERSIB tampaknya mulai fokus bersaing untuk posisi dua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Sebab selisih 13 poin dengan Persipura Jayapura yang bertengger di puncak klasemen semakin sulit terkejar.

Saat ini PERSIB lebih fokus untuk mengejar Arema Indonesia dan menjauhi Sriwijaya FC. Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengaku masih optimistis dapat merebut poin untuk bertengger diposisi dua.

"Aku optimistis PERSIB dapat masuk dua besar. Peluang kita masih terbuka lebar," kata Djanur usai laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (06/7).

Dikatakan Djanur meski berpeluang besar finish di posisi dua, perjuangan yang akan dijalani tim kesayangan Bobotoh ini tidak mudah, mengingat Arema dan Sriwijaya FC pun punya misi yang sama.

"Mungkin bukan hanya kita yang mempunyai target itu, namun tim lain pun sama," ucap Djanur.

Djanur pun berharap permainan bisa konsisten sampai akhir musim, karena jika tidak dikhawatirkan bukannya bisa meraih target, namun malah terpental dari tiga besar klasemen, mengingat selisih poin dengan Mitra Kukar dan Barito Putra juga terbilang tipis.

Saat ini persaingan di papan atas klasemen sangat ketat, PERSIB mengoleksi 54 poin dari 27 pertandingan, sementara Arema mengumpulkan 56 angka dan Sriwijaya FC sebanyak 52 poin dari 26 laga yang telah mereka jalani. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment