Friday, July 12, 2013

Dede Iskandar Nilai PERSIB Bisa Finis di Urutan Kedua

Dede Iskandar Nilai PERSIB Bisa Finis di Urutan Kedua


Peluang PERSIB untuk meraih juara musim ini semakin sulit, setelah pada pertandingan menghadapi Mita Kukar beberapa waktu lalu, harus berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Berdasarkan penilaian mantan pemain PERSIB di era Perserikatan, Dede Iskandar, pendapat tersebut sangatlah wajar. Menurutnya, peluang PERSIB untuk menjadi juara sudah sangat sulit, namun untuk finish di posisi ke-2 masih terbuka.

"Sekarang kalau jadi juara jauh, karena jarak poin Persipura sudah jauh. Kecuali untuk posisi kedua kita kesempatan masih ada. Walau pun sekarang Arema Indonesia pun berada di atas kita posisinya." ujar mantan pemain belakang PERSIB ini di kediamannya, Jumat (12/7).

Untuk mengejar Persipura, menurut mantan pemain PERSIB yang pernah berhadapan dengan Ruud Gullit ini, sangat sulit bagi PERSIB untuk mengejar Persipura. Apalagi mengingat Mutiara Hitam secara permainan cukup stabil di musim sekarang.

"Jadi kalau untuk juara tipis, sulit mengejar Persipura, karena Persipura menang terus, kalau untuk kedua masih bisa," ujarnya.

Persipura saat ini telah mengoleksi 70 poin dari 29 laga, sedangkan tim PERSIB baru mengumpulkan 54 poin dari 27 laga. PERSIB sendiri berada di peringkat ketiga. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment