Monday, July 8, 2013

Bobotoh Berharap PERSIB Perbaiki Kinerja Laga Tandang

Bobotoh Berharap PERSIB Perbaiki Kinerja Laga Tandang


Peluang PERSIB untuk menjadi juara semakin sulit setelah kini berada di posisi 3 klasemen Indonesia Super League (ISL). Walau pun sulit untuk mencapai juara, namun para Bobotoh tetap optimis tim PERSIB bisa finish di posisi ke dua pada akhir kompetisi dengan catatan PERSIB bisa mencuri poin di laga tandang.

Hal itu diutarakan oleh Deni Maulana Bobotoh asal Purwakarta. "Mengenai peluang PERSIB untuk mejadi runner up masih bisa, asal seluruh pertandingan tandang jangan sampai kalah. Karena Arema dan Sriwijaya sama-sama memiliki peluang untuk menempati posisi 2 di akhir musim," ujarnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Jaka Pitaya, Bobotoh asal Cileunyi. Menurutnya, walau PERSIB ditahan imbang tanpa gol oleh Mitra Kukar, Sabtu (06/7) lalu, namun Bobotoh yang masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Pasundan jurusan Kesejahteraan Sosial ini memiliki keyakinan PERSIB bisa menjadi runner up di Indonesia Super League 2012-2013.

"Setelah kamarin imbang lawan Mitra Kukar, PERSIB harus bisa membenahi diri dari kolektivitas permainan dan harus bisa memanfaatkan peluang semaksimal mungkin. Memang kemarin kecewa main imbang harusnya bisa mendapatkan 3 poin. Tapi sebagai Bobotoh optimis PERSIB bisa masuk dua besar, bisa jadi runner up di liga," tegasnya.

Jaka pun menambahkan, keyakinan tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, PERSIB bisa memperbaiki permainannya di laga selanjutnya, dengan begitu pada laga tandang PERSIB bisa kembali meraih poin.

"Karena aku yakin PERSIB bisa berkaca dari hasil pertandingan kemarin, dan pada laga tandang nanti jika sudah berkaca dari pertandingan kemarin Insya Allah PERSIB bisa menang," ucapnya.

PERSIB saat ini berada diposisi 3 klasemen Indonesia Super League (ISL), dengan mengumpulkan 54 poin dari 27 laga. Maung Bandung tinggal menyisakan 7 pertandingan di ISL. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment