Friday, July 12, 2013

Bobotoh Bakal Gelar Nobar Indonesia vs Arsenal

Bobotoh Bakal Gelar Nobar Indonesia vs Arsenal


Bobotoh yang tidak bisa datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (14/7) jangan berkecil hati. Sebab untuk menyaksikan laga tim Indonesia melawan Arsenal FC masih dapat mengikuti gelaran nonton bareng (nobar).
 
Ketua The Bomb's (Bobotoh Maung Bandung Sejati), Nevi Effendi mengaku sudah merencanakan akan menggelar nobar tersebut. Hal itu sebagai dukungan terhadap Indonesia Dream Team yang beberapa diantaranya diperkuat penggawa PERSIB seperti Sergio van Dijk, I Made Wirawan dan Tony Sucipto.

"Rencana di Ciroyom nobar akan digelarnya sekitar jam 20.30 WIB," kata Nevi kepada Persib.co.id, Jumat (12/7).

Menurut Nevi, acara nonton bareng Indonesia Dream Team melawan Arsenal ini terbuka untuk siapa saja. Tidak hanya pemuda namun orang tua, anak-anak dan semua pencinta bola bisa ikut gabung memberi dukungan terhadap pemain Indonesia khususnya tiga penggawa PERSIB.

"Tempat nobar ala kadarnya, namun yang penting semangat kebersamaan dan totalitas dukungan kita. Nonton bareng ini gratis," jelasnya.

Nevi berharap, Indonesia Dream Team dapat bermain maksimal dalam menghadapi anak-anak asuhan Arsene Wenger. Apalagi SVD dkk diharapkan membawa nama baik PERSIB di laga tersebut.

"Kita berharap SVD bisa bermain bagus, biar bisa membawa nama baik PERSIB," harapnya.

Laga bergengsi skuad asuhan Jacksen Tiago melawan The Gunners ini rencananya akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun swasta (RCTI) pada pukul 20.30 WIB. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment