Monday, July 1, 2013

Akui Kalah dari PERSIB, Sartono Kecam Wasit

Akui Kalah dari PERSIB, Sartono Kecam Wasit


Nahkoda Persisam Samarinda, Sartono Anwar dikecewakan kepemimpinan wasit Nusur Fadilah. Meski ia mengakui tim Pesut Mahakam kalah kelas dibandingkan Maung Bandung.

Usai pertandingan, Sartono memaparkan anak asuhnya tak berdaya menghadapi gempuran PERSIB. “Kami perlu bersyukur kalah 1-4 namun sudah berusaha maksimal dari sisi kerja keras. Kami dengan PERSIB kalah kelas. Tetapi terus terang tidak puas terhadap wasit,” urai Sartono.

Sartono pun melanjutkan kecaman terhadapi Nusur yang dinilai tak becus dalam memimpin pertandingan. “Bukan kalah karena wasit, tapi wasit perlu dikoreksi. Nanti saya laporan agar dia tidak dikirim ke Samarinda (untuk memimpin pertandingan),” tegas ayah dari Nova Arianto tersebut.

Sartono sendiri mengucapkan selamat anak naiknya posisi PERSIB di peringkat kedua. Sementara soal tidak diturunkannya Lancine Kone, Sartono mengatakan hal itu tidak memengaruhi permainan anak asuhnya.

“Seharusnya tidak berpengaruh. Pemain lokal dan asing harusnya sama-sama berkembang,” tutupnya. Persisam sendiri posisinya tidak beranjak di peringkat ke-7 di klasemen Indonesia Super League (ISL) dengan mengoleksi 41 poin. ***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment