Thursday, July 4, 2013

Absen Lawan Mitra Kukar, Sergio Yakin PERSIB Tetap Tajam

Absen Lawan Mitra Kukar, Sergio Yakin PERSIB Tetap Tajam


Tak kurang dari 19 gol sudah diciptakan striker PERSIB, Sergio van Dijk. Peluangnya untuk menambah pundi gol pun terbuka lebar. Sayang, pada saat PERSIB menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (06/7) nanti, pemain bernomor punggung sepuluh tersebut terkena akumulasi kartu.

Sergio kecewa tidak dapat memperkuat tim PERSIB saat menghadapi Mitra Kukar. Namun, pemain keturunan Belanda ini yakin tanpa dirinya, tim PERSIB tetap bisa meraih poin penuh.

"Aku sedikit kecewa, tapi aku tidak takut karena kita ada pemain-pemain lain seperti Kenji dan Airlangga, yang bahaya juga untuk Mitra Kukar. Kerena itu aku peracaya PERSIB bisa menang lawan Mitra Kukar," ujar Sergio kepada Persib.co.id.

Ketika disinggung mengenai kartu kuning yang di dapatnya pada saat menghadapi Persisam, Sergio mengatakan menyesal dengan kartu kuning tersebut, Sergio pun berjaji akan berubah supaya di pertandingan-pertandingan selanjutnya tidak mendapat kartu lagi.

"Tidak bagus, tapi sekarang tidak bisa  apa-apa lagi, aku sudah tahu sekarang akumulasi, saya langsung setelah itu saya mau positif," pungkasnya.

Sergio diganjar kartu kuning oleh wasit Nusur Fadillah pada menit 90 saat tim PERSIB menghadapi Persisam Samarinda, Minggu (30/9). Sergio mendapat kartu kuning ketiganya setelah di dua laga sebelumnya melawan Arema Indonesia, 20 April 2013 dan Persegres Gresik United, 30 Maret 2013.***

Sumber: http://www.persib.co.id

No comments:

Post a Comment