Wednesday, April 10, 2013

Kedai Nasi Timbel Jalan Mangga


Kedai Nasi Timbel Jalan Mangga kota Bandung

Kedai Nasi Timbel Jalan Mangga kota Bandung
Bila anda berada di Kota Bandung, pergilah ke jalan Mangga untuk mencicipi kuliner disana. Setiap kali datang akan tercium aroma nasi yang sangat khas. Karena nasi tersebut di bungkus oleh daun pisang akan langsung membuat perut anda bergetar dan ingin sekali mencicipinya. Bersama dengan kuliner – kuliner lainnya yaitu ayam goreng, pepes ayam ikan asin, tahu, tempe, dan gempuk goreng akan menambah kenikmatan kuliner nasi timbel yang anda santap. Meski hanya sebuah kedai namun jangan salah menilai dari depannya. Kuliner di sini sudah terkenal karena kenikmatannya. Kedai ini akan terlihat ramai setiap hari terutama di jam-jam makan siang di hari kerja.
Bagi anda yang baru pertama kali makan di sini tidak perlu heran bila bisa menghabiskan 2 porsi makanan di sini. Karena memang kuliner yang tersedia disini sangat enak. Jika anda suka dengan sambal jangan lupa mencicipi sambal di sini. Sangat pedas dan nikmat bersama dengan nasi hangat. Anda harus bersabar bila makan di tempat ini karena tempat makan ini memang sangat ramai. Untuk mencuci mulut anda bisa mencicipi rujak yang berada di sebelah kedai ini.
Kedai ini dalam sehari bisa menghabiskan 200 nasi bungkus dan tidak heran bila melihat pekerja yang sangat sibuk. Tempat ini buka dari pukul 08:00 – 17:00 dengan harga kuliner yang cukup terjangkau berkisar dari Rp. 10.000 – Rp. 15.000. Anda sudah bisa menikmati nasi timbel yang dijamin nikmat, yang bertempat di Jalan Mangga No.8. Kota Bandung



Peta: SPBU Martanegara Asri - Kedai Nasi Timbel Jalan Mangga

Sumber: http://www.gadingfoodcity.com

No comments:

Post a Comment